Selasa, 22 Maret 2016

Harga Komputer Terlaris Di Surabaya

Ingin cari harga komputer terlaris di Surabaya, silahkan hubungi  Xinfushop : 0812-6022-7278. DIJAMIN HARGA MURAH DAN TEPERCAYA.
HARGA KOMPUTER TERLARIS DI SURABAYA .
harga komputer terlaris di Surabaya
Jangan pernah menggunakan komputer saat terjadi hujan lebat. Karena koneksi internet akan bermasalah. Jika menggunakan komputer saat terjadi hujan besar bisa berakibat listrik tersambar petir, Membersihkan CPU dalam 5 bulan sekali. Hal ini berpengaruh untuk ketahanan dari komputer itu sendiri. Jika CPU jarang dibersihkan khawatir terjadi penumpukan debu dan mempengaruhi kinerja dari CPU, Mematikan komputer harus sesuai dengan ketentuan. jangan pernah mencabut langsung dari stop kontaknya karena akan merusak sistem dalam komputer, Beban pada hard disk juga berpengaruh untuk merawat komputer. Uninstall program yang sudah tidak terpakai lagi.
Agar tidak mempengaruhi system hard disk dan supaya tidak mudah lemot, Ventilasi pada komputer yang kurang baik akan berakibat komputer menjadi panas. Dan akan berakibat komponen pada komputer mudah rusak dan tidak bertahan lama. Oleh sebab itu usahakan meletakkan komputer jangan terlalu menempel ke dinding, Operasikan komputer secara baik dan sesuai dengan prosedur agar sistem komputer bekerja dengan baik.
belanja mudah dan aman hanya di  Xinfushop proses cepat.
Xinfu shop : toko online terlengkap dan terpercaya dengan jaminan keamanan dan kenyamanan transaksi Anda. Jual beli online berbagai produk pilihan Anda …
INGIN Cari harga komputer terlaris di Surabaya, silahkan saja langsung menghubungi OFFICE kami, yang sudah kami sediakan dibahwa ini :

harga komputer terlaris di Surabaya

Xinfushop
(Pusat Grosir computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
E : xinfu.shop@yahoo.com /   xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..!!!! Kami tunggu kedatangan nya.
share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar